Selasa, 12 Maret 2019

SMPN 2 WELAHAN

 MY STORY OF SMPN 2 WELAHAN

  Cerita saya mengisahkan tentang Sekolah dan Cinta[hehehe],,, Semuanya berawal dari ketika saya masuk ke kelas 7 SMP, disitu saya masih belum kenal dengan seseorang kecuali teman saya waktu SD.
Pada saat saya  pertama masuk ke dalam kelas saya sempat gugup, karena belum tau dengan siapa saya akan duduk. Setelah satu minggu berlalu setelah MOS saya sudah mulai kenal dengan teman-teman mulai dari teman sekelas sampai teman yang beda kelas.

   Setelah saya kenal dengan teman-teman di SMP tetapi ada juga yang saya belum kenal yaitu seseorang yang belum pernah saya jumpai [Kepoo yaaa 😅]. Lanjut ke masalah sekolah, Di SMPN 2 Welahan saya juga mulai mengikuti kegiatan-kegiatan sekolah seperti salah satunya saya ikut ekstra BAND karena dari kecil saya suka musik dan di SMP ini saya mulai belajar tentang musik. Pertama kali di musik ini saya pertama belajar bermain gitar, tetapi setelah di kelas 8 kedudukan saya dipindah menjadi penabuh DRUM dan juga kadang memainkan BASS GUITAR.
    Sedikit cerita saya di kelas 8 yaitu disitu saya paling aktif dalam kegiatan BAND karena wali kelas saya juga kebetulan guru SENI BUDAYA. Di kelas 8 ini band saya mulai dibentuk dengan formasi:
Vocal:-Thor
         -Deny
         -fadli
Gitar:-Ghulam
Bass:-Fadli[BASS dan VOCAL]
       Mungkin hanya itu yang bisa saya ceritakan samai sekarang saya sudah kelas 9 di SMP ini. Sekian semoga pengalaman saya juga bermanfaat bagi kalian yang membaca blog saya.

                                                          _SEMOGA BERMANFAAT_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar